Rabu, 02 Mei 2012

YES... YOU CAN..!!


                                                               You are a dream catcher
 
Wanna be the greatest ever

Finding your miracle

Be the last to surrender

( Dream catcher )

Mimpi kali yee..!! Kalimat yang pernah menjadi judul acara televisi di salah satu stasiun TV swasta Nasional ini terkesan meledek, lucu, atau tidak serius. Bahkan kalimat ini sering dijadikan sebagai bahan olok olokan disaat seseorang memiliki keinginan besar. 

Namun apakah kita menyadari bahwa kalimat ini bisa mempengaruhi kepercayaan  seseorang pada dirinya sendiri?naah daripada kita menyebut dengan mimpi kalii yeee…gimana jika kita  ucapkan ‘YES YOU CAN?

Sekecil apapun impian jika tidak disertai dengan cara berpikir, tindakan yang benar, keyakinan dan doa hanya akan menjadi pepesan kosong, apalagi impian besar..pepesan nya segede apa ya itu...hehheh

Jangan pernah meragukan kemampuan kita, jangan pula meragukan kemampuan orang lain yang memiliki kemauan untuk meraihnya. Berilah diri kita dan orang lain keyakinan dan harapan. Yup, seperti  reff ‘When You Believe’, lagu yang dibawakan duo Mariah Carey & Whitney Houston.

There can be miracles..When you believe..
Though hope is frail..Its hard to kill
Who know what miracle..You can achieve..
When you believe..Somehow you will..
You will when you believe
Keajaiban bisa terwujud bila kita memiliki keyakinan akan impian.
Namun untuk menjadi seorang ‘bintang’, maka jadikanlah pula orang yang berharga bagi kita sebagai bintang. Intinya..Don’t be selfish. Jadilah yang pertama dan terakhir untuknya. Maksudnya?

Jadilah yang pertama untuk mendukung ide dan pendapatnya.
Jadilah yang pertama untuk membantu

Jadilah yang pertama untuk menghasilkan
Jadilah yang terakhir untuk meragukan, dan..
Jadilah yang terakhir untuk menyerah
jangan lihat diri kita hanya sebagai apa adanya. Tetapi pastikan kita melihat diri kita sebagaimana apa  ‘jadi’nya. Tetaplah berusaha. Karena keberuntungan lebih berpihak kepada yang kurang pandai tetapi banyak mencoba, daripada kepada mereka yang pandai tetapi tidak bertindak.

Kita akan menjadi apa yang kita lakukan. Maka lakukanlah sesuatu yang penting
Kita akan menjadi apa yang kita pikirkan. Maka berpikirlah yang indah




Salam


Irma Sustika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar